Jumat, 24 Juni 2016

Pelantikan Pengurus PPPSRS CER 2016-2019

Pada Hari Kamis, 23 Juni 2016 Ketua Dewan Pengurus PPPSRS-CER telah melantik Dewan Pengurus PPPSRS-CER masa bakti 2016-2019 hasil Musyawarah Umum Anggota 4 Juni 2016 lalu, yang telah memilih Ketua Dewan Pengurus, Dewan Pengawas dan Dewan Pembina. Acara ini dirangkaikan juga dengan pelantikan Dewan Pengawas dan Dewan Pembina oleh masing-masing ketuanya. Acara dilaksanakan terbuka di Gazebo Taman Tengah di saksikan warga hunian dan para undangan diawali dengan Apel Siaga Idul Fitri yang dihadiri oleh seluruh karyawan Badan Pengelola yang berjumlah 102 orang.

Setelah diawali dengan pembukaan Sidang Pleno terbuka dengan agenda tunggal pelantikan Pengurus PPPSRS oleh Ketua Dewan Pengurus  pada pkl.17.00 WIB, sidang di lanjutkan dengan pengucapan Janji Jabatan Dewan Pengurus di hadapan warga hunian dan undangan serta penanda-tanganan Pakta Integritas oleh seluruh Pengurus sesuai Pakta Integritas Hasil MUA 4 Juni 2016 lalu, sidang dilanjutkan dengan penanda-tanganan Standar Operasional Prosedur Tata Kelola antara PPPSRS-CER yang diwakili Ketuanya Ir.Indra Barley dan Badan Pengelola yang diwakili pimpinan PT.Birutama Citra Mandiri Syaifuddin, ME. Setelah itu, Kode Etik Karyawan dibacakan oleh wakil dari 5 (lima) Divisi Badan Pengelola, yaitu Security, House Keeping, Engineering, Back Office dan Parkir.

Sidang berlangsung lancar hikmad walaupun diselingi gerimis. Sidang ditutup dengan pemberian kata sambutan oleh Kadisperum DKI yang diwakili oleh Bpk.Jani Malau dan dilanjutkan oleh Sambutan dan arahan Ketua Dewan Pengurus PPPSRS-CER sekaligus menutup sidang. Acara dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama antara Warga Hunian, Karyawan Badan Pengelola dan Undangan, antara lain oleh Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho dan Staff, Lurah Pondok Bambu dan Staff, DanRamil Duren Sawit dan Staff, Dinas Perumahan DKI dan Staff serta Binmas dan Babinsa di wilayah Pondok Bambu, Duren Sawit Jaktim.



Susunan Pengurus PPPSRS-CER Periode 2016-2019

Ketua Dewan Pengurus              : IR.INDRA BARLEY
Wakil Ketua Bidang Internal      : IWANOW TAIHUTU
Wakil Ketua Bidang Eksternal   : IR.HERU SANTOSA
Sekretaris                                    : AZRIDA
Bendahara                                   : SAMUEL HUTAURUK, SE

Ketua Dewan Pengawas             : TEGUH BRATAJAYA
Wakil Ketua                                : SAID DAMANIK, SH, MH
Sekretaris                                    : KARSA WINADI

Ketua Dewan Pembina                : IR.ZULKIFLI UMAR
Wakil Ketua                                 : DRS,IMAM ZARKASYI
Sekretaris                                     : SARWANA

Seluruh Staff dan Badan Pengelola mengucapkan Selamat Bekerja dan Semoga Amanah.

Salam CER1a