Jumat, 10 Juni 2016

Pengumuman Menjelang Liburan Idul Fitri 1437-H/2016

Menjelang libur panjang Idul Fitri yang akan jatuh pada sekitar 6 Juli 2016, maka diinformasikan kepada warga bahwa:

1. Mendaftarkan ke BP melalui TRO, apabila ingin meninggalkan Unit Hunian/Kios dalam waktu lama (diatas 2x24 jam) dalam rangka Liburan Idul Fitri, dengan menyertakan Identitas diri dan Nomor kontak telepon aktif yang bisa dihubungi setiap saat bila BP memerlukan.

2. Mendaftarkan ke BP melalui TRO, apabila ingin meninggalkan Kendaraan roda 4 dan atau roda 2 dalam waktu lama (diatas 3x24 jam) dalam rangka Liburan Idul Fitri, dengan menunjukkan bukti kepemilikan/STNK dan Nomor kontak telepon aktif yang bisa dihubungi setiap saat bila BP memerlukan.

3. Hindarkan menitipkan kunci ke BP dan divisi-divisinya, ataupun ke pribadi karyawan BP - BP tidak bertanggungjawab terhadap keamanan unit dan kendaraan tersebut.

4. Memastikan keamanan unit masing-masing dengan memeriksa kondisi Gas (cabut regulator), Listrik (matikan MCB unit), Air (tutup valve air di meteran air), jendela nako yang tertutup rapat, serta Pintu balkon, kamar dan pintu utama terkunci rapat.

5. Jangan meninggalkan barang berharga; seperti uang, perhiasan dan surat berharga di dalam unit. Bawa atau titipkan ke Safe Deposit Box.

Apabila warga hunian telah melaksanakan dan memastikan hal-hal tersebut di atas, maka BP akan membantu untuk mengawasi dan mengamankan unit hunian dan kendaraan warga hunian.



Selamat berpuasa dan merencanakan liburan serta Mudik Lebaran 1437-H/2016.


Salam CER1a